Ini Dia 6 Tanaman Hias Termahal Tahun 2022 Harganya Membuat Jantungan

6 Tanaman Hias Termahal Tahun 2022 Harganya Membuat Jantungan

6 Tanaman Hias Termahal Tahun 2022 Harganya Membuat JantunganTanaman hias termahal tahun 2022. Percaya atau tidak, di masa pandemi ini banyak orang yang mulai bosan dengan pekerjaan yang membosankan. Inilah sebabnya mengapa hobi baru adalah obat untuk kebosanan. Salah satu pilihan adalah perawatan tanaman hias.

Namun, biaya pemeliharaan tanaman hias tidaklah sedikit, bahkan jika harganya melebihi total gaji Anda selama puluhan tahun bekerja. Hal ini disebabkan tingkat tanaman hias yang mahal. Ini belum termasuk biaya pupuk, luka bakar, dll.

Jika Anda bersikeras merawat tanaman di rumah, anggota keluarga atau tukang kebun mungkin akan menggelengkan kepala dan memutuskan bahwa hobi Anda tidak normal. Tidak mungkin, saya tidak berpikir saya bisa menyembunyikan nama Hobby. Selanjutnya, merawat tanaman hias termahal di tahun 2022 ini bisa menjadi salah satu investasi masa depan terbaik.

Tanaman Hias Termahal Tahun 2022

Maka berikut ini kami tawarkan beberapa tanaman hias tahun 2022 termahal untuk anda pertimbangkan. Siapa tahu bisa membantu Anda jika ingin membeli tanaman hias.

Monstera Obliqua Plan

Dengan harga yang luar biasa di tahun 2022, tidak adanya bunga pada tanaman hias tidak hanya mengurangi keindahan, tetapi juga meningkatkan nilai estetikanya. Karena lembarannya yang berlubang dengan tampilan yang unik dan bercorak. Itu menarik banyak orang.

Harga Monstera Obliqua sendiri akan menjadi Rs 43,5 crore pada tahun 2020 dan akan meningkat tahun ini. Keunikan dan kelangkaan sangat mempengaruhi harga ini. Buktinya tanaman ini hanya ditemukan di Amerika Tengah dan Selatan. Di Indonesia, Monstera Obliqua umumnya “bersahabat” dengan kolektor tanaman.

Harapan Emas Aglaonema

Disebut Golden Hope, tanaman hias termahal tahun 2022 ini merupakan penemuan terbaru oleh pemulia tanaman terkenal Greg Hambali. Daun dengan kombinasi bunga kuning, hijau dan merah menjadi bukti diam-diam keindahan tanaman ini. Munculnya urat di seluruh permukaan daun juga menambah keunikannya.

Jadi jangan tanya kenapa paket Aglaonema Golden Hope bisa berharga antara Rp 5 hingga 30 juta. Sepotong saja tanaman hias ini bisa menghadirkan kesan megah pada rumah Anda!

Anthurium Warocqueanum Plan

Jika Anda mendapatkan gelar Ratu Anthurium atau Lidah Gajah, Anda tidak akan gagal untuk menemukan tanaman hias dengan harga di atas rata-rata pada tahun 2022. Karena bentuk daunnya sendiri sangat mirip dengan lidah gajah. Sesuatu yang mirip dengan Veitchii, tetapi dengan garis yang berbeda. Selain itu, tekstur daunnya padat, seperti karton.

Oleh karena itu, Anthurium Warocqueanum menjadi nugget di mata para kolektor tanaman langka. Tentu saja, perangkat ini berharga sekitar Rs 1 crore untuk versi anak-anak dan Rs 2,5 crore untuk tulang.

Philodendron Putri Merah Muda

Pernahkah Anda melihat seorang putri di tanaman? Jika tidak, tanaman hias mahal 2022 ini mungkin bisa membuat Anda bersemangat. Perpaduan warna pink pada pisau flush ini menunjukkan betapa indahnya sebuah pisau tunggal.

Tak heran jika beberapa pasar berani mematok harga yang begitu tinggi untuk bibit tanaman. Bahkan satu biji puff pastry yang enak bisa berharga puluhan juta rupiah. Belum lagi skema warna mendefinisikan estetika untuk mendorong harga tinggi.

Salah satu cara untuk menjadi Sultan adalah dengan merawat Philodendron Billietiae. Pertanyaannya adalah mengapa? Karena Philodendron Billietiae merupakan salah satu tanaman hias termahal tahun 2022. Harga benihnya jutaan rupiah. Versi deluxe untuk dewasa juga dibanderol puluhan juta rupiah, dengan maksimal naik hingga 90 juta rupiah.

6 Tanaman Hias Termahal Tahun 2022 Harganya Membuat Jantungan

Raja Konstelasi Thailand Monstera Variegata

Pecinta tanaman telah memberinya gelar susu Swiss. Kontras mencolok antara warna kuning cheesy dan warna hijau alami dari setiap daun membuat Rasi Bintang Thailand King Monstera Variegata menjadi tanaman hias tahun 2022 yang mahal.

Daun besar yang indah, yang strukturnya terus berubah dari waktu ke waktu, juga menambah keindahan tanaman ini. Kami menganggap ini sebagai jawaban mengapa King Monstera Variegata versi Thai Constellation tidak dapat dibeli. Namun, versi anak muda tidak lagi murah, mencapai puluhan juta rupiah.

Berikut informasi mengenai tanaman termahal sampai membuat anda melotot. Karena memang harganya sangat mahal sekali dan ini menjadi tanaman yang disenangi para kolektor tanaman hias.

Share Post